Thursday, February 28, 2013

Ceritaku di SMA Negeri 11 Yogyakarta


Dulu, saat menentukan sekolah…memang SMA 11 ini bukan pilihan pertamaku tapi,pilihan kedua juga pilihanku jadi apapun yang terjadi aku menjalani dan menekuni sekaligus menyenanginya. Selama hampir tiga tahun aku bersekolah disini aku memiliki banyak teman dan banyak juga pengalaman sekaligus ilmu yang aku dapat,yang pasti bukan ilmu hitam.hehe
Pertama aku bersekolah di SMA 11 yang akrab disapa eleven ini tepatnya tanggal 12 Juli 2010. Lingkungan yang baru saat itu membuatku janggung dan gagu, apalagi aku berasal dari Muntilan yang jauh dari kota Gudeg ini. Eitts,,,, tapi jangan salah SMP ku dulu RSBI loh,haha nyombong dikit nih.. Dari SMA sebelas ini yang paling aku suka ..emmm,apa hayoo..yups teman-teman yang ramah dan akrab alias Semanak.
Well,,, Do you know guys..What do I think about teacher at Eleven Senior High School ? Guru nya yang pasti cantik2 dan guanteng2 walaupun tua2 tapi yang muda2 juga banyak..hehe I like them very much and very thankfull about what they do for my education. Guru2 di eleven ini kata temen2 identik dengan pemberian tugas yang rumit dan gladrah. Apa iya sih? Iya kali ya..haha. gak lah walaupun aku sedikit munafik bilang nggak tapi kalo difikir2 tugas2 membuka gudang ilmu yang belum kita temukan, so take easy guys… Contohnya kayak tugas bikin blog ini, emm.. jujur aku menyenanginya dari pada facebook yang sekarang penghuninya almost alay human,haha. Blog juga bisa memplubikasikan karya kita dan ga alay.ehem.keselek maklum ngetiknya sama ngemil.haha*anak kos baru alias new be. Lanjut guys,..di eleven ada guru TIK yang asyik loh,beliau ibu Dian dan ibu Endang, em..jangan bayangin kalo guru semuanya killer apalagi guru TIK bisa2 hacker haha. Kalo guru eleven ini beda guys, bu Dian orangnya fasionable, simple, responsible dan yang pasti cantik dan canggih..haha. Nah, kalo bu Endang orangnya alus alias lemah lembut, sabar banget sampai pandangannya bisa membuat orang tobat akan dosa2nya haha.
Okay guys, I think it’s enough about my school next time I will back with different story yang pasti kamu exited haha..see yaa

No comments:

Post a Comment